Trik Jitu Mengatasi Stok Dimobile E5 Kosong

Pernahkah anda mengalami stok kosong di di Mforcenya? saat anda mengecek stok terlihat stok AS misalnya : 200 , stok simpati : 250 namun di stok mobile tertulis 0 alias kosong.
Hal ini terkadang terjadi disebabkan melakukan konfigurasi dan parameter setting. Apa yang harus di lakukan?

Saya akan ceritakan proses sistemnya dulu, saat Admin SEFIIA anda mengirimkan produk booking dan diterima oleh Salesforce, membutuhkan waktu atau delay untuk menampilkan stok tersebut ke Stok Mobile untuk itu saya rekomendasikan untuk membuat stok mobile pada sore hari untuk dipakai besoknya atau pada malam hari dan sampaikan ke sf nya untuk menerima langsung produk booking tersebut. Namun bila hal itu masih juga terjadi pada stok mobile kosong atau 0 maka langkah jitu yang harus dilakukan adalah sebagai berikut:

  1. Pastikan anda berada di jaringan yang bagus, kalau bisa di Jaringan 3G.
  2. Kemudian hapus Mforce di E5 anda.
  3. Download kembali Mforce di E5 anda.
  4. Kemudian jalankan Mforcenya, login kembali seperti semula, kemudian cek stoknya Insya Allah sudah muncul.

Bila ada yang belum tau cara install Mforcenya di E5 boleh kirim komentar disini biar aku berikan cara installnya ya… tetap semangat! Salesforce merupakan ujung tombak kita di lapangan beri mereka kepuasan kerja, kasi solusi bila ada masalah.tq

Diterbitkan oleh LA ODE SYAMRI

Pernah mengajar di beberapa Perguruan Tinggi sekarang fokus pada bisnis Online, Alhamdulillah Pasive Incomenya lumayan membantu buat kebutuhan keluarga. Amiin...Amin... Amin!

7 tanggapan untuk “Trik Jitu Mengatasi Stok Dimobile E5 Kosong

  1. Aplikasi mforce di E5 bisa didownload bro, berikut cara downloadnya :
    1. Pada layar awal E5 pilih menu.
    2. Pilih pemasangan, maka akan muncul aplikasi-aplikasi yang terinstall di E5.
    3. Kemudian klik tombol pilihan (tombol kanan E5).
    5. Maka akan muncul menu Buka, Ubah Tema, Hapus, Pindah, Pindah ke folder, Folder Baru, Download Aplikasi, nah pilih menu Download Aplikasi ini.
    6. Maka akan muncul kotak dengan tulisan http://www.
    7. Ketik sembarang huruf kemudian hapus tulisan http://www. dan ganti dengan alamat master mforcenya seperti ini : https://sfa.telkomsel.com/mwa/download.
    8. Pastikan bahwa Jalur akses menggunakan SFA, bukan Telkomsel, bila tidak pilihan jalur akses pastikan dipengaturan jalur akses tidak ada jalur akses Telkomsel, bila ada hapus jalur akses telkomsel tersebut kemudian ulangi langkah diatas.
    9. Selanjutnya akan muncul pilihan master mforcenya pilih salah satu saja.
    10. Bila muncul pemilihan install ke mana, pake memori HP saja.
    11. Terima kasih… semoga bermanfaat…..
    Bila belum bisa boleh komentar ulang di sini… jangan lupa centang Beritahu saya balasan komentar lewat surat elektronik biar saya bisa langsung balas komentarnya…. tq

    Suka

      1. Mantap triknya mas, yang perlu saya tanyakan apakah bisa didownload aplikasi mforce lewat E5?, karena selama ini saya cuma mendownload lewat komputer dan copy paste ke E5.

        Suka

Komentar Anda bermanfaat buat Kami, Tuliskan Komentar Anda disini...!