info pengiriman kuota belajar DARI PEMERINTAH

MOHON DIBACA SAMPAI HABIS YAH

Terimakasih Anda telah berkunjung di Website Kami, Perkenalkan saya LA ODE SYAMRI, salah satu Penanggung jawab Kerjasama Kemendikbud dengan Telkomsel,

Beberapa hari yang lalu Kami telah mengirimkan Kuota Gratis dari Kemendikbud dan Kemenag ( Sekolah dibawah naungan Kementerian Agama). GUNAKAN SEGERA JANGAN SAMPAI HANGUS.

Bagaimana cara cek kuotanya ?

Untuk cek kuota, tidak beda dengan cek kuota yang sudah biasa diakses yaitu call *888# lalu pilih Cek Kuota. Nah disana akan ada Kelihatan Jumlah Kuota dari Kemendikbud. Nah tentu Jumlah kuota beda-beda setiap jenjang pendidikan dan Kuota Guru/Dosen tentu beda juga yang didapat oleh Siswa dan Mahasiswa.

Bagaimana agar Kuota tetap dikirimkan setiap bulannya selama 4 Bulan ?

Gunakan segera Kuotanya dengan cara aktifkan Internet HP kamu jangan dinonaktifkan agar kuota bisa terpakai biar beberapa Mb sj. Lalu matikan kalau belum mau internetan. Ini adalah catatan penting sebab banyak yang sudah kami Inect paketnya dan tidak digunakan. tentu sayang sekali bpk/ibu/adik2 sekalian.

Untuk mengapresiasi Bapak/ibu/adik-adik yang sudah menggunakan kuota Pendidikan, Telkomsel menyelenggarakan Kuis

Bagaimana cara mengikuti kuis yang berhadiah 1jt ?

Nah Telkomsel akan memberikan hadiah kepada 10 pelanggan pemenang kuis FUNKUIZ9 yang dapat diikuti dengan mengisi beberapa pertanyaan di link berikut : http://bit.ly/funquizXI isi pertanyaan dengan benar lalu kirim, dan tunggu hasilnya.

Info lebih lanjut : LA ODE SYAMRI 08114009902

Demikian semoga Artikel ini bermanfaat, terima kasih.

Diterbitkan oleh LA ODE SYAMRI

Pernah mengajar di beberapa Perguruan Tinggi sekarang fokus pada bisnis Online, Alhamdulillah Pasive Incomenya lumayan membantu buat kebutuhan keluarga. Amiin...Amin... Amin!

Komentar Anda bermanfaat buat Kami, Tuliskan Komentar Anda disini...!