Install WHAFF di Androidmu dan Dapatkan $4 – $10 Per-Hari

Aplikasi Android untuk mendapaktan Dollar
Mendapatkan Uang (Dollar) di Android
Install Whaff Rewards untuk Mendapatkan Uang (Dollar) di Android

WHAFF atau WHAFF Rewards adalah aplikasi terbaru android yang bisa diinstall di Smartphone atau handphone yang menggunakan system Android. Install aplikasi terbaru ini di Androidmu kemudian Login dan dapatkan $(dollar) kemudian uang tersebut bisa dikirim via rekening bank Local (Indonesia), cukup mudah digunakan.

Bagaimana cara kerja aplikasi Whaff Rewards membayar penggunanya?

Pada Aplikasi WHAFF Reward ini menyediakan jasa pemasangan iklan untuk para developer aplikasi terbaru android atau terbaru lainnya. Para developer aplikasi ini membayar di management WHAFF agar ditampilkan iklannya di APLIKASI WHAFF dengan harapan aplikasi yang didaftarkan dapat diinstall banyak oleh pengguna Android. Tentu Management WHAFF akan mendapatkan bayaran dari para DEVELOPPER tersebut.

Aplikasi Whaff Rewards merupakan aplikasi terbaru sekelas apliaksi mobile dengan tingkat kepercayaan tinggi “Sungguh benar-benar memberikan Rewards kepada penggunanya”. Aplikasi sejenisnya sudah beredar di internet namun saya sudah coba dan tidak ada kalahnya Whaff Rewards kelebihan lainnya selain benar-benar membayar, aplikasi ini juga memberikan Rewards yang cukup tinggi dibandingkan aplikasi lain.

WHAFF Rewards memiliki sistem sifatnya saling berbagi, uang yang didapatkan dari DEVELOPER pemasang iklan tersebut dibagikan kepada para pengguna Android yang melakukan :

  1. LIKE terhadap FACEBOOK WHAFF,
  2. Share ke teman Facebook, Twitter, Google+, agar ikut menginstall WHAFF dengan memasukan kode invite yang dibarikan oleh WHAFF setelah menginstall aplikasi WHAFF Rewards di Androidnya bila anda baru menginstall maka gunakan Kode Invite berikut : AO11656, Agar Anda langsung dapat Rewards $0,3 kalau dirupiahkan Rp.4300 dengan asumsi nilai tukar US$.=Rp. 14.000/$
  3. Menginstall aplikasi yang direkomendasikan WHAFF Rewards.
  4. Menjalankan aplikasi yang sudah diinstall dan mempertahankannya agar tidak diuninstall atau di hapus.
  5. Dan lain-lain ikutilah apa yang direkomendasikan oleh aplikasi WHAFF Rewards.

Dari lima hal tersebut bila dijalankan maka kita akan mendapatkan pembagian $ (dollar) dari Admin WHAFF setiap harinya.

Bagaimana cara memulai menginstall WHAFF Rewards ini?

Ikuti langkah berikut jangan ada yang dilewatkan :

  1. Bukalah Play Store di Smartphone Android sobat.
  2. Pada kotak pencarian ketikkan WHAFF Rewards.
  3. Bila sudah muncul aplikasi tersebut silahkan diklik.
  4. Setelah di klik selanjutnya klik PASANG atau INSTALL.
  5. Tunggulah sampai Aplikasi WHAFF Rewards terpasang di Smartphone Androidnya.
  6. Bila sudah terpasang coba jalankan Aplikasi WHAFF Rewards tersebut dengan mengklik tombol buka atau lihat di menu utama android ada tombol WHAFF Rewards (pastikan WHAFF tersinstall dengan baik).
  7. Setelah Aplikasi jalan nah silahkan anda login dengan mengklik tombol login biasanya berada di paling atas aplikasi.
  8. Nah loginlah dengan menggunakan Account Facebook (masukan email dan password login facebook->OK). Tunggu beberapa saat sampai muncul pesan masukan Invite Code.
  9. Bila muncul pesan untuk memasukan Invite Code silahkan masukan Invite Code berikut : AO11656  , maaf AO BUKAN A0 (NULL ya) nah setelah sukses login coba perhatikan gambar di bawah ini :
  10. Aplikasi Android untuk mendapaktan Dollar
    Aplikasi Whaff Rewards di System Android untuk mendapatkan Dollar
  11. Setelah login akan tampil gambar seperti di atas, namun Earningnya atau bayarannya sudah ada karena sudah ada beberapa aplikasi didownload.
  12. Selanjutnya install beberapa aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff untuk mendapatkan bayaran (Earning) yang banyak.
  13. Kalau bisa aplikasi yang didownload jangan dihapus biar mendapatkan bayaran tiap hari tanpa melakukan apa-apa hanya dengan mempertahankan aplikasi tidak di Uninstall.
  14. Bila aplikasi yang diinstall dimainkan setiap hari, tiap aplikasi yang dimainkan akan mendapatkan bayaran. Mudah bukan?

Ayo pastikan langkah-langkah untuk mendapatkan Dollar dengan memainkan Aplikasi Whaff Rewards tersebut dilakukan dengan benar saya pastikan Dollar Anda dapatkan setiap hari.

Bagaimana untuk mendapatkan banyak $(Dollar) setiap harinya?

Bagaimana caranya agar $(Dollar) yang ada di Account Whaff Rewards dikirim ke Bank Lokal (Indonesia)? 

Bila dollar sudah terkumpul di Aplikasi Whaff Rewards Anda bisa Call saya di 08114009902 atau SMS juga boleh untuk mendapatkan tutorial Gratis cara mengirim Dollar dari Whaff Rewards ke Rekening Bank Indonesia. Bisa juga dengan mengirimkan komentar seputar aplikasi Whaff Rewards.

Sebagai inspirasi ini screenshoot Whaff mengirim Rewards di account paypal saya :

whaff rewards benar membayar
whaff rewards benar membayar

Dapatkan jawaban melalui E-Mailnya atau kunjungi blog ini kembali untuk membaca jawabannya. Thanks!

Salam sukses dari Admin semoga keberuntungan selalu berpihak pada setiap usaha dan doa kita. Amiin!

Diterbitkan oleh LA ODE SYAMRI

Pernah mengajar di beberapa Perguruan Tinggi sekarang fokus pada bisnis Online, Alhamdulillah Pasive Incomenya lumayan membantu buat kebutuhan keluarga. Amiin...Amin... Amin!

23 tanggapan untuk “Install WHAFF di Androidmu dan Dapatkan $4 – $10 Per-Hari

  1. ada aplikasi yg saya mau instal, tapi keluar code bgni >>> {“code”:1202,”message”:”sorry the app not available in your country now”}

    Minta pendapat nya gan..!!!

    Suka

  2. Referensi waff reward kode CD04215 bonus 0,300 kami terima jasa aktivasi Paypal. Minat PM. Wa 081280236610 klo paypal sudah terverifikasi bisa langsung ditransfer ke Bank dalam negeri. Dari Dollar langsung di konversi ke rupiah tergantung dari kurs jual beli Dollar rupiah.

    Suka

  3. nice..
    aplikasi Whaff Rewards memungkinkan kamu mendapat dollar gratis tiap hari, bila kamu memiliki HP Android, Akun Facebook dan koneksi internet. Caranya : 1) Download & install aplikasi Whaff Rewards lewat PlayStore. 2) Buka aplikasi dan masuk menggunakan akun Facebook kamu. 3) Gunakan kode undangan ==>> AO11656 untuk mendapatkan dollar…

    Suka

  4. Bagus ya aplikasi nya :), terbukti membayar dan terbukti menuh2in aplikasi….. sayang juga kalau hanya punya gadget low end. , maaksih informasi nya. Jaringan edge download aplikasi buset….

    Disukai oleh 1 orang

    1. Apabila saat login menggunakan akun fb kemudian tdk muncul kotak untuk memasukan kode itu kemungkinan hpnya sdh pernah didaftarkan whaff, bxk penjual hp skrg yg sdh tau whaff, dlm satu hp hax bisa sekali sj didaftarkn diwhaff, tapi itu abaikan sj hax bonus pertama anda yg 0,3 dollar yg kmu tdk dapatkan. coba gunakan kode reff anda untuk mengundang teman anda untuk daftar whaff…!!!

      Suka

  5. Gan bagaimana caranya kirim uang dollar kita dari aplikasi Whaff Rewards ke Rekening bank kita… saya punya bank Mandiri gan. thanks infonya…!

    Suka

  6. Reblogged this on LA ODE SYAMRI BLOG'S and commented:

    Aplikasi Whaff Rewards ini aku sudah buktikan sendiri dan 100% membayar, tinggal tunggu 3 hari sudah sampai di Paypal kita…untuk mendapatkan bayarannya Anda harus mempunyai account Paypal yang dapat di peroleh di paypal.com, daftar saja disana untuk mendapatkan account Paypal… disana juga bisa Anda hubungkan dengan Rekening Bank Local Anda misalnya Bank Mandiri, BNI, dll

    Suka

    1. Bisa menggunakan paypal.com, untuk mengetahui caranya membuat account dipaypal bisa cari di om google… insya Allah bila ada kesempatan bisa sy share cara membuat account di paypal, terus cara menghubungkannya dengan bank local kita hampir semua bank konfensional di Indonesia sudah support.
      Nah setelah dihubungkan ke rekening bank kita maka kita bisa kirim uang ke rekening tersebut… yang dikirim dollar yg masuk Rupiah biasanya 3 sampai 4 hari baru nyampai uangnya sesuai nilai tukar sekarang… klu nilai transfer kurang dari Rp. 1 jt maka dipotong adm Rp.15 rb. Bila masih bingung juga bisa via tlpn nanyanya ya…sms dulu sebelum nelpon nomor hp ada diprofile saya.ok thanks

      Suka

      1. Sya ingin sekali mas ikut gabung di aplksi ini.
        Tapi saya masih kurang jelas tentang aplikasi ini
        Apa ini sma seperti link gitu. $10 itu pendaptan tetap langganan lama ya.

        Suka

      2. Aplikasi ini tidak terbatas pada yang sudah lama gunakan dan tidak. Yang penting sudah download aplikasinya, pokoknya ikuti saja langkah di atas, nanti sudah mentok nggak tahu baru komentar balik…pertanyaan permasalahan yg ditemukan selanjutnya…Ok gan semoga berhasil.

        Suka

      1. Untuk mengirim uang ke google play kita pilih menu paling kiri di aplikasi waff kemudian pilih, hadiah google play (minimal saldo $12). Bila saldo masuk diakun google play maka bisa kita gunakan untuk belanja aplikasi diplay store namun tidak bisa diuangkan… bila tijuannya mau ditransfer ke bank… gunakanlah Paypal… bisa membuat akun paypal di paypal.com. Diakun paypal tersebut bisa kita set rekening bank untuk tujuan transfer kita… bisa juga menggunakan paypal teman. Bisa menggunakan paypal aku namun mesti percaya karena saldo paypal nyampe diacountku baru kutransfer uangnya itupun dipotong biaya adm. Paypal 15.000. Okey… semoga sukses…

        Suka

  7. Thanks comentnya ya, Untuk memperbanyak dapat dollar memang mesti perbanyak ajak teman untuk menggunakan aplikasi whaff ini. Tiap satu orang yang diajak akan mendapatkan 0,3 dollar dan orang kita ajak tersebut akan mendapatkan 0,3 dollar jadi dua duanya diuntungkan. Makin banyak diajak makin banyak dapat dollar.

    Disukai oleh 1 orang

Komentar Anda bermanfaat buat Kami, Tuliskan Komentar Anda disini...!